Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Selasa, 11 Januari 2011

Postingan pertama nih....

Cihuy…

Akhirnya,, setelah melalui proses panjang yang penuh dinamika, blog ini pun siap hadir di tengah-tengah pengguna maya. Meski dengan tertatih-tatih ( hehe.. lebay), sebab, menciptakannya hanya dengan modal bertanya tanpa tatap muka, pada guru, adik kelas, dan bang google yang terkenal jenius itu.. hehehe
Alhamdulillah…
Fasilitas yang saat ini tengah terhampar di hadapan mata, ternyata amat bermanfaat, khususnya bagi kelanjutan otak ku yang selalu saja berimajinasi dengan bebas. Sudah ada ribuan kata mungkin yang terbuang begitu saja, sebab tidak adanya fasilitas yang memadai. Kini, aku ingin memulai lagi semua yang pernah melekat erat dalam aliran darah, laksana virus influenza yang kini setia menemani jam per jam yang ku lewati.. ( Menyiksa bangetttt… hiks.. hiks.. ).
Sudah sejak lama sebenarnya, keinginan untuk membuat blog sendiri itu muncul. Di tambah lagi liat kreativitas adik kelas dalam mendesaign blog mereka. Unik dan cantik. Kreatif punya. Mau tidak mau, kakak-kakaknya yang pada gaptek ini Cuma bisa ngiler… dan sejurus kemudian berkata dengan tampang melas, “ PENGENNNN”. Hehehe.. Melas mode : on.
Hmmm… Bingung juga mau nulis apa. Mungkin karena masih pertama kali nulis untuk di publikasikan. Meski pun dulu sering juga tulisan ku masuk dalam deretan halaman sebuah majalah di sekolah dan Koran. Tapi untuk saat ini, aku masih canggung. .
Semoga setelah ini aku bisa menyajikan tulisan-tulisan yang bisa bermanfaat bagi pengguna dunia maya… Untuk saat ini, maaf lahir batin ya.. belum bisa banyak mengeluarkan kata-kata..
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers