Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Senin, 24 Januari 2011

ANDAI KU...

ah, andai ada sekolah " Akademik Akhlak dan Syari'at ", tak akan pernah aku mau menjejakkan kakiku di sekolah formal yang hanya menyuguhkan ilmu-ilmu sesaat. takkan ku biarkan memory otakku menyimpan lebih banyak keduniaan. membuat ku digonjang-ganjingkan teori dan angan-angan. lelah, aku. lelah sungguh. tiap kali memaksakan otakku, agar setidaknya berpikir lebih maju. sementara dunia yang sesungguhnya belum berada digenggamanku.
jangan dikira aku tak berpikir. aku sudah sangat berpikir. namun, tiap kali ku pejamkan mata untuk bertempur dalam mimpi, aku selalu kehilangan pikiranku. aku kehilangan apa yang telah kurencanakan. yang telah ku persiapkan jauh sebelumnya. hingga saat pagi tiba, aku hanya bisa melongo seperti orang gila. seperti sebuah spoon yang telah mengering, setelah sebelumnya ia menyerap banyak air. kosong. melompong. SIA-SIA.
aku bisa saja berhenti untuk kemudian mati. mengehmbuskan bias-bias mimpi tanpa terkendali. tapi, akan jadi aa nanti?? sedangkan hati telah hancur tak terperi. dan otak telah jauh dari manusiawi. akankah memohon menjadi Air? atau biar saja menjadi kupu-kupu bersayap mimpi? ah, tak usah terlalu berimajinasi. sebab, ini tragedi bumi. setiap yang tak bermanfaat, selalu menjadi yang terakhir. yang terbuang. yang tertinggal.
andai. dan hanya bisa berandai. padahal, andai itu tak bisa di andaikan. ia hanyalah sebagian kecil dari dunia mimpi, bagi orang-orang yang merugi. ia hanya sepotong semangat, bagi mereka yang kehilangan kendali. sayangnya, itulah yang bisa kulakukan, saat ini. berandai dan bermimpi. bermimpi bisa kembali pulih. 
sebab, aku ingin menjadi berarti, bagi diri ku nanti....
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers