Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Rabu, 26 Januari 2011

ALLAH YAA ROBBI

Ijinkan aku berlutut, saat ini.. esok… nanti…
Ijinkan aku tersungkur
Menenggelemkan diri seutuhnya
Sepenuhnya
Biarkan ego ini merangsek pergi
Kelam yang tersulam di hadapan
Membuat ku menjadi lain
Tak seharusnya, tak sepatutnya
Dan langkah yang sebetulnya milik-Mu
Ku renggut paksa menjadi milikku
Tak ada secuil pun cinta dan rindu
Meski Engkau telah memberikan segalanya
Bahkan yang aku kira itu mustahil
Allah Ya Rabbi
Barangkali otak ku telah kacau
Nurani ku telah hancur
Hingga hanya kegilaan yang Nampak sehari-harinya
Ketika panggilan-Mu berseru bersahutan
Aku hanya diam dalam ketidakpedulian
Ketika ayat-ayat-Mu saling berdendang
Aku acuh
Menghindar
Mengingkari
Ya Allah
Apa ini yang disebut hamba?

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers