Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Jumat, 21 Januari 2011

AKU WANITA

Wanita. Selalu ada yang unik darinya. Dari kepribadiannya. Sifat manjanya. Pemikirannya. Dan perasaannya. Wanita, punya segudang cerita. Apabila ia telah mengeluarkan satu kata, akan ada kata selanjutnya. Dan selanjutnya. Hingga menajdi kumpulan prosa.
           
            Wanita dan rasanya. Satu kesatuan. Tak ada wanita yang meninggalkan perasaannya, seburuk apapun perangainya. Sebab, perasaan itulah yang membuatnya berbeda. Sekalipun ia di anggap lemah karena “ Rasa “ yang dimilikinya.

            Wanita dengan para wanita. Memiliki sebuah keterkaitan. Sebab satu rasa. Satu pemahaman. Lebih memiliki ikatan nurani ketat. Cenderung bisa memahami, bisa mengerti, antara yang satu dengan yang lain.

            Wanita bisa tegar. Bisa karam. Bisa lembut. Bisa kasar. Tergantung bagaimana sekitarnya memoles hati dan moral.

            Aku wanita. Namun, tak seperti kebanyakan. Memandang dari sudut impian. Berimajinasi panjang dan lebar. Hanyut dalam kemelankolisan. Terdidik sebagai wanita kebingungan. Tak bisa tegar. Selalu karam. Tak mengerti sekitar. Tak paham apa yang kemudian harus di wujudkan.

            Aku wanita, yang selalu diam. Diam dalam kekalahan. Bukan atas kemenangan. Selalu menggunakan hati dan perasaan, bukan pikiran. Dan dengan tragis harus ku akui, aku wanita yang bukan idaman. Bermimpi menjadi wanita idaman pun, terlalu takut. Sebab, hanya mimpi. Seperti debu yang terhempas angin.

            Aku wanita, lemah di segala bidang. Tak punya kapasitas, tak punya kemampuan. Hanya bisa berkhayal. Mampu merancang masa depan dari sudut liar.terlihat benar, bahwa aku MEMPRIHATINKAN.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers