Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Kamis, 27 Januari 2011

KETIKA CEMBURU MELESAT DALAM KALBU

Satu kata yang tak ku senangi dalam hidup ini adalah, cemburu. Sebab, hal itu membuat ku terlihat sangat tak berguna. Aku selalu merasa, aku kalah jauh darinya. Padahal, Tuhan telah menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda.
           
            Tapi itulah yang ku alami saat ini. Cemburu total. Apalagi ketika kalimat “ Menjadikannya yang Kedua “ terlontar. Meski hanya gurau yang tersirat, tetap saja, sakit hatiku menjadi kian tak terperi. Sakit bukan main.

            Sungguh, aku bukan orang yang mengharamkan adanya poligami. Tapi untuk saat ini, hatiku masih menolak. Dan sepertinya masih enggan untuk menanggapinya. Aku pun tak mengerti, mengapa egoku menjadi terlalu tinggi, sehingga kesesakan tiap hari harus ku telan, sebagai pil pahit. Ah, hatiku memang terlalu kotor. Terlalu picik. Terlalu hina. Terlalu banyak menyimpan dosa. Hingga rasanya tak sanggup untuk mengubahnya, menjadi sholihah. Atau mungkin karena aku yang masih remaja. Sehingga kadang tak bisa bernalar terlalu jauh. Meski aku telah di tuntut untuk itu.

            Andai aku memapu, untuk setidaknya mengeluarkan sebuah suara, mungkin aku akan memohon dengan sangatuntuk berhenti sejenak mengguyoniku dengan hal-hal yang berbau poligami. Sebab, tiap kali hal itu berseliweran, hanya kesakitan yang menghantam. Tolong jaga hatiku juga, seperti yang kau lakukan padanya. Meski aku tahu, saat ini mungkin kau hanya bercanda. Aku tahu. Tapi apakah kau juga tahu, bahwa canda itu telah membawa luka? Aku hanya manusia yang sedang mencoba untuk sedikit berubah. Sedikit demi sedikit laksana air yang masuk dalam bejana. Pelan, tapi pasti
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers