Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Rabu, 26 Januari 2011

EGOKAH??

bertemu dalam ruang sendu. menyatu dalam frasa yang tak berujung, tak berasa. sebenarnya menelusupkan sesuatu yang sarat makna. yang bernama RINDU. dan segala hal yang berbau Kerinduan.
telah lama ku tahan ego agar tak menyeruak.. yang pada akhirnya dapat menimbulkan sebuah perpecahan dalam sebuah biduk kehidupan, yang mereka sebut KELUARGA. namun, aku tak ubah nya seperti kebanyakan dari mereka, ketidakmampuan itu terlalu besar, mengendurkan saraf semangat untuk mewujudkannya. hingga aku tak mampu, bahkan untuk menyamarkannya agar tak terlihat.
ego itu terlalu besar. tapi bukannya tanpa sebab. ego itu ada, karena ketimpangan yang semakin menyudutkan ku. tak membiarkan diri ini hidup wajar, dan apa adanya.
sungguh, aku tak ingin. tapi aku tak bisa membuat rasa jengkel dan muak ini enyah dari hati yang terdalam. setiap kali aku mencoba, semakin aku kehilangan rasa.
apakah diri ini memang tak bisa dipercaya??

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers