Fruity Strawberry Heart

Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

TerPopuLer

Tentang Ku

Foto saya
Beratwetan city, Jawa Timur
Setiap waktu yang berjalan, kadang tak menemukan perhentian. namun, setiap manusia membbutuhkan pemberhentian dalam setiap apaun, sebagai peristirahatan dalam perjalanan panjang. dan disini, aku ingin mencari tempat pemberhentian yang terindah....

Minggu, 23 Januari 2011

Aku Memang Bodoh




Ku akui itu. Bukan hanya bodoh, tapi juga tak berguna. Bukan hanya tak berguna, tapi juga tak mau menjadi berguna. Sekian juta kata-kata yang terngiang, hanya menjadi virus yang melemahkan. Bukan menjadi pacuan semangat melangkah ke depan. Apa yang salah? Tidak ada. Hanya aku saja. Hanya aku yang terlalu hina. Terlalu biasa.

Usaha. Telah berulang kali. Bahkan ketika raga tak lagi bisa terkendali. Namun, tak berarti. Sebab, hati dan pikiran tak bersahabat. Seharusnya, keduanya saling berpadu dalam menangkap sebuah kebaikan. Sayangnya, tidak dengan ku. Otak dan hati ku berseteru. Saling membeku. Sedang keadaan menyuruhku untuk tetap berpacu dengan waktu. Aku malu. Aku tergugu. Hanya bisa mengalir dalam sendu.

Tak terperikan sudah rasa sayatan dalam kalbu. Tertonjok perih nan pilu. Tak ada yang tahu. Mungkin pula, tak ada yang mau tahu. Aku hanyalah seonggok daging yang penuh nista. Kukatakan sejujurnya, aku adalah pendosa paling hina. Jika banyak yang bilang aku manusia, memang benar. Tapi tak seutuhnya. Paling tidak, itulah anggapan sebagian dari mereka.

Menjadi suci. siapa pula yang tak ingin memiliki. Banyak orang. Tanpa terkecuali aku. Meski hanya dengan sepotong imajinasi tanpa rah. Setidaknya, aku menginginkannya. Aku berusaha mendapatkannya. Denagn cara berjalan pada hakikat yang benar. Menjadi manusia yang berpegang teguh pada pendirian. Siapa pula yang tak ingin menjadi bidadari surgawi?? Dengan perangai lembut nan mempesona, tanpa secuil pun dosa. Di utus mengabdi kepada mereka-mereka yang tunduk patuh pada Rabb nya. Tak ada yang menolaknya.

Tapi aku manusia. Manusia akhir jaman yang kebetulan ingin menikmati jannah-Nya. Aku manusia akhir jaman dengan segudang salah dan lupa. Aku manusia. Bukan malaikat. Tak bisa memutarbalikkan fakta. Tak bisa mengubah dunia dalam sekejap saja. Tak bisa mundur. Tak bisa melesat ke depan. Hanya bisa merintih dalam diam dan do’a. Agar tercurah hidayah kapan pun, dan dalam keadaaan apapun.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Followers